REVIEW : FAIR & LOVELY 2-IN-1 Powder Cream Bisa Cerahin Wajah Secara Instan?

Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream, Si Krim Pencerah plus Bedak

2018/10/26 Taken by Me

Konnichiwa Minna-san ~
Kali ini aku kembali lagi dengan membawa produk produksi dari PT.Unilever nih. Udah pada tau kah? Yapps, Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream namanya. Gak jauh beda dari kakaknya, desain keseluruhan produk ini gak banyak yang berubah selain dari segi bentuknya. Oh ya, hampir kelupaan. Ternyata ada yang unik dari kemasan produk ini loh. Ada yang tau?

2018/10/26 Taken by Me

Ya betul! Di plastik segelnya, ternyata terdapat sticker yang bertuliskan "SENTUH DISINI RASAKAN KELEMBUTAN SEPERTI MEMAKAI BEDAK" Cukup unik juga ya! Dengan kalian menyentuh sticker tersebut,sekiranya seperti itulah hasil yang didapat setelah memoleskan produknya.

Kalian pasti penasaran kan seperti apa reviewnya? Yuk, geser kebawah untuk tau pengalaman ku saat memakai Fair & Lovely ini. Tapi sebelum itu, aku bakal review produknya dulu, oke!

Klaim dari produknya, coba kalian lihat dibawah!

2018/10/26 Taken by Me

Nah itu tuh yang aku cari, bisa mengontrol minyak sepanjang hari juga tanpa kilap/Tampak bebas minyak. Tentunya ini bikin mata para tipe kulit berminyak segerrr bukan?

Untuk kandungan bahan kimianya sendiri, coba lihat ke bawah

2018/10/26 Taken by Me

Tururururu, udah dibaca? Aku kasih highlightnya aja ya. Ada titanium dioxide yang mana kandungan ini berfungsi sebagai pencerah wajah juga mampu melawan darkspot. Keceee dong ~

Produknya sendiri cukup simpel, memakai tutup ulir begini

2018/10/26 Taken by Me

Lanjut ke isinya, teksturnya sendiri gak seperti krim pada umumnya malah cenderung mirip lotion yang gak terlalu cair juga gak kental gitu. Baunya sendiri, kalo buat aku terlalu nyengat banget (ciri khas produk produksi PT.Unilever nih). Bagi kalian yang nggak suka bau yang strong banget, aku gak saranin ya.

2018/10/26 Taken by Me

2018/10/26 Taken by Me

Nah, lanjut ke pengalamanku selama memakai produk ini.
Karena tipe kulit aku itu berminyak pake BAAaanget ya =,=. Maka dari itu, dengan adanya produk ini pastinya bikin aku agak WAaaH gitu. 

Pas baru diaplikasikan, emang hasilnya matte kok. Gak ada minyaknya sama sekali
Tapi ya, pepatah ekspektasi terkadang tidak sesuai dengan realita itu ternyata emang beneran! Nyatanya, sekitar 1 jam setelah mengaplikasikan krimnya sesuai petunjuk yaitu seujung jari yang ternyata masih kurang akhirnya ditambah jadi satu ruas jari tapi hasilnya juga gak terlalu tampak, itu klaim gak berlaku bagi guuuueee T.T boro-boro sepanjang hari, minyaknya udah muncul disana sini. Padahal aktivitasku cuman didalem ruangan doang. Hiksuu~
Jadi, ngakalin biar nggak cepet luntur yaitu dipakein bedak lagi. Ntah compact powder, atau tabur terserah kalian  ;-)

Satu lagi nih, efek mencerahkannya gak ngefek ke aku, ntah apa karena aku cuman pake semingguan doang apa harus dipake rutin dulu biar efeknya terlihat aku juga gak tau. Tapi kalo bener2 ada efeknya, bakal aku update, oke!

After / before
Hampir gak nampak perbedaannya karena diaplikasikan cuman sekali.

Jadi bagi kalian para tipe kulit berminyak, jangan terlau berharap tinggi ya.

Jadi, kesimpulannya:
Kelebihan
- Mudah diaplikasikan
- Ada ukuran yang besar dan kecil
- Harga terjangkau
- Bedak + krim pencerah pertama di indonesia

Kekurangan:
- Harus diaplikasikan berkali-kali baru tampak hasilnya (Sebenanya ini pelembab apa krim bedak sih? Kok gak terlalu nampak hasilnya saat diaplikasikan cuman sekali =_=)
- Gak cocok untuk kulit berminyak, karena bakal cepet banget lunturnya
- Wangi krimnya nyengat banget

Repurchase: Naaaayyy! Masih suka sama si kakak pertamanya. :-) 

2018/10/26 Taken by Me

Untuk harganya sendiri
Isi 20gr ± Rp.18000
Isi 40gr ± Rp.36000

Nah, sekian reviewku untuk produk ini. Cerita juga dong pengalaman kalian pake powder cream ini dikolom komentar ya ~

Komentar