REVIEW : MARINA UV White Body Scrub Agar Kulit Terlihat Cerah

Marina UV White Body Scrub Bright & Fresh

Konnichiwa Minna-san~
Kali ini aku mau memperkenalkan produk body scrub yang baru ku beli nih. Dari Marina loh. Awalnya sih iseng- iseng aja beli ini pas lagi belanja bulanan, gak ada niatan sama sekali mau beli tuh produk. Berhubung udah kubeli, mubadzir dong kalo gak dipakai. Yasudah dipakai aja lah. Aku beli body scrub ini cuman dengan harga Rp.13000an.

Taken by Me
Nah, mari kita review Marina UV White Body Scrub Bright & Fresh ini.
Seperti body scrub pada umumnya, wadah produk dari Marina juga memiliki bentuk bundar. Bedanya dari yang lain, si Marina ini memiliki ukuran yang cenderung besar banget. Coba tebak isinya berapa??? Yapp, 200ml. Panteslah ya! Wadahnya sendiri memiliki perpaduan warna yang cantik banget. Yaitu pink dan putih yang cukup membuat kalian tertarik pada pandangan pertama.

Taken by Me
Body scrub ini memiliki label halal yang terdapat dibagian sisi wadahnya. Ntahlah, aku kurang ngerti fungsi dari label halal yang ditaruh di bodycare kek gini. Juga sudah mendapat ijin BPOM untuk diedarkan. Jadi aku pastikan ini produk AMAN!

Taken by Me
Oh ya, kalian pasti bertanya tanya? Apa wadah yang besar kek gitu kalo pas dibuka pertama kali, isinya bakal kececer kemana mana? Secara kan ini produk dijual ditoko yang otomatis pernah dipegang orang-orang ntah dibolak-balik atau diputer-puter.  Jawabannya NGGAK. Karena pas pertama kali dibuka, kalian akan melihat Alumunium foil diantara tutup sama mulut wadahnya, yang berfungsi untuk menjaga keamanan juga kehigeinisannya  isinya ini.

Taken by Me
Selanjutnya kita lihat bagian isinya. Buanyaaaak banget kan?! Secara 200ml gitu loh. Bisa dipakai buat berbulan-bulan nih. Asyiiik~ Teksturnya sendiri layaknya krim juga terdapat butiran-butiran scrubnya. Tapi pas diolesin ketubuh gampang banget.

Taken by Me
Nah kita lihat klaimnya. Katanya si body scrub ini "Mampu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menjadikan kulit bersih dan tampak halus merona. Diformulasikan khusus sengan Whitening Bio Complex  paduan vitamin B3 & E, serta Mulberry, Licorice dan Lemon membuat kulit tampak putih. Diperkaya dengan vitamin C yang membuat kulit lebih segar." Dan pada realitynya, emang setelah pakai body scrub ini aku merasa kulitku kelihatan lebih cerah dan segar. Mungkin efek karena kulit matinya terangkat kali ya?

Taken by Me

Taken by Me
Oh ya, cara pakai body scrub versi aku yaitu pas kulit dalam keadaan kering oleskan body scrub ke seluruh bagian tubuh yang ingin kalian scrub. Setelah itu diamkan sekitar ±5 menit. Kemudian gosok menggunakan sedikit tenaga agar dakinya bisa keluar dan bilas deh dengan air bersihh. Pakainya sesuai anjuran aja sekali dalam seminggu.

Udah itu ajah review dari aku. Maaf jika bahasanya ribet yah, maklum orangnya juga suka belibet sendiri ~ 

Komentar