REVIEW : KELLY Pearl Cream, Rahasia Agar Wajah Tampak Glowing

KELLY PEARL CREAM
Taken by Me

Hai Minna-san ~
Kali ini aku mau ceritain pengalamanku dengan si KELLY ini nih. Kalian pasti udah kenal dong dengan si Kelly? Krim turun temurun mulai jaman si ibu masih Abg Hhihi.

Katanya sih, krim Kelly ini punya banyak khasiatnya loh. Mulai dari bisa menghilangkan bekas jerawat, mengempeskan jerawat, bisa bikin putih wajah juga sampe ada yang bilang wajahnya jadi mulus gegara pake krim ini. Wahhh benarkah? Maka dari itu aku coba iseng-iseng beli ini krim. Harganya terjangkau banget loh untuk ukuran sebuah pearl cream.

Sebelum aku lanjut, yuk review dulu produknya
Taken by Me

Taken by Me

Taken by Me

Kelly Pearl Cream diproduksi oleh PT. Kelly International Cosmetics. Gak perlu khawatir soal krim abal-abal,Karena Kelly Pearl Cream ini sudah mengantongi ijin dari BPOM.

 Klaim dari si Kelly yaitu krim yang berfungsi untuk menjaga kehalusan kulit dan wajah. Juga dapat dipakai sebagai foundation agar kulit tetap halus, bersih dan bercahaya. Ini nih klaim yang gak bohongan. Kulit wajah kalian bisa terlihat glowing jika menggunakan ini.

Taken by Me

Taken by Me

Tekstur dari krim ini sendiri cukup padat dan ketika diaplikasikan ke muka, bakal sulit di blend untuk si pemilik kulit kering. Wanginya sendiri gak terlalu pekat banget.
Harganya sendiri ramah banget sekitar Rp.9000 .

Oke, itu ajah. Mari lanjut ke pengalamanku memakai si Kelly. Si kelly ini aku pakai sebagai krim pagi dan malam juga obat jerawat.
Tiap berangkat kerja aku selalu pakai krim ini. Karena mukaku tipe berminyak, jadi pas pengaplikasian krimnya mudah banget. Karena setiap abis cuci muka, si kulit selalu lembab. Ketahanannya sih gak terlalu WAAaah seperti krim yang iklannya muncul di tv-tv yah. Tapi aku maklumin, karena harganya sendiri terjangkau. Jadi gak terlalu berharap banyak. Saat malam, sehabis cuci muka dan pakai toner, aku lanjut pengaplikasian Kelly sebagai krim malam. Karena mukaku juga lagi jerawatan, aku totolin lebih pada bagian jerawatnya. Aku gunakan secara rutin si kelly, dan sadar ada perubahan dimukaku. jerawat beberapa ada yang kempes tapi gak terlalu signifikan, bekas kemerahan jerawat juga memudar, kulit wajah terasa halus juga gak memunculkan reaksi yang biasanya terjadi saat pemakaian krim baru seperti beruntusan. Beneran deh, si Kelly ini ajaib banget. Aku gak bohong loh, karena ini berdasarkan pengalamanku sendiri memakai Kelly selama 3 bulan.
Oh ya, sabun muka yang aku pakai dari Kelly juga . Pengen tau reviewnya juga? Klik disini .

Sampai jumpa lagi ~

Komentar

  1. Kenapa aku jadi kaya beruntung kecil gt ya padahal baru 2 hari pakai. Lebih baik lanjut atau stop dulu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana kak udah sembuh beruntusannya? Soalnya saya juga jd beruntusan baru coba 2X karena penasaran

      Hapus
  2. Saya kek gt cuma saya lanjuti mana tau purging

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi nya skrg purging atauuuu cocok kak? Mohon di balas yaa

      Hapus

Posting Komentar