GRATIS 6 : Paket Ekslusif YUPI LOVE GUMMY Candies

YUPI LOVE GUMMY CANDIES

04/11/17 taken by Me

Apa kabar minna~
Maaf, baru di update nih. Padahal udah lama juga aku ngedapetinnya. Berhubung kemarin-kemarin sibuk, jadi baru update sekarang.

04/11/17 taken by Me

Nah, udah penasaran kan aku bakal ngasih tau produk gratisan yang aku dapetin apa lagi? Baca terus ya ~

JEEEENG JREENG~

04/11/17 taken by Me

Kali ini aku membawakan hadiah yang spesial dari YUPI loh. Gak tanggung-tanggung karena ini paket ekslusif sebelum diluncurkan ke masyarakat. Jadi ibaratnya kaya jadi beta tester gituuu.

Yuk, kita lihat didalamnya ada apa

04/11/17 taken by Me

Seperti yang kalian lihat, didalam kotak ada 3 varian bungkus YUPI LOVE GUMMY, sticker juga kartu ucapan selamat. Walaupun kotaknya terlihat biasa dan sedikit peyok sana sini karena packingnya biasa aja, yang penting isinya okelah!

Mari kita zoom satu persatu untuk lebih jelasnya

1. 3 Varian bungkus YUPI LOVE GUMMY
04/11/17 taken by Me
Kurang tau juga perbedaan dari 3 varian bungkus ini. Karena setelah dibuka permen yupi dalam segi rasa, bentuk dan warnanya sama aja.

2. Sticker
04/11/17 taken by Me
04/11/17 taken by Me

3. Kartu Ucapan
04/11/17 taken by Me

Nah, itulah paket ekslusif yang aku dapatkan dari pihak penyelenggara kuis Yupi. Jika kalian bertanya aku dapatkan ini darimana. Aku dapetinnya dari cara ngikut kuis di fanpage milik Yupi. Kalian bisa pantengin terus, karena disana sering diadain kuis. Kalo mau iseng-iseng, silahkan dicoba, minna-san ~

Komentar