REVIEW : WARDAH Everyday Luminous Face Powder shade 02 Beige

Bedak Tabur Untuk si Tipe Kulit Berminyak

2017/07/06 Taken by Me

Berawal dari baca reviewan beberapa blog dan juga emang dasarnya pengen banget punya bedak tabur Wardah, langsung aja deh cuuus nyari bedak tabur dari brand Wardah ini ke toko langgananku. Disana ada 2 tipe bedak tabur Wardah yang bisa dibeli. Yaitu Wardah Acne Face Powder dan juga Wardah Everyday Luminous Face powder. Dari namanya udah bisa ditebak kan kegunaan kedua bedak ini.

Tapi kali ini aku mau membahas salah satunya. Tentunya Wardah Everyday Luminous Face Powder dong. Bedak tabur ini cocok bagi tipe kulit yang berminyak dan gampang jerawatan seperti aku. Juga punya pilihan warna yang cukup bervariasi bagi kulit wajah orang indonesia yang beragam. Yaitu 01 Light Beige, 02 Beige, 03 Ivory, dan 04 Natural. Nah, yang aku beli kali ini nih yang 02 Beige. Karena warnanya emang cocok banget di kulit mukaku.

2017/07/06 Taken by Me
2017/07/06 Taken by Me

Wardah Everyday Luminous Face Powder yang di produksi oleh PT. Paragon Technology and Innovation ini dikemas kedalam wadah jar plastik yang yang menurutku terlalu besar jika dibawa untuk perjalanan.

Saat tutup luarnya dibuka, pertama kali yang bisa kalian lihat adalah puff yang lumayan gede. Jangan takut bedaknya bakal tumpah kemana-mana, karena sudah terdapat tutup plastik pengaman yang memastikan bedak tidak bakal berhamburan. Dan juga tutup plastik pengamannya tersebut dilengkapi dengan kertas perekat yang menyembunyikan lubang-lubang untuk mengeluarkan isi bedaknya. 

2017/07/06 Taken by Me
2017/07/06 Taken by Me

Bedak Wardah Everyday Luminous Face Powder diklaim merupakan bedak tabur ringan dengan microcoated yang membantu menyerap kelebihan minyak pada wajah sehingga kulit wajah tampak halus dan cantik alami.

2017/07/06 Taken by Me

Sesuai dengan deskripsinya, bedak ini bisa membuat kulit wajah tampak halus. Partikel bedaknya yang halus membuatnya langsung bisa menyatu ke kulit. Jadi kalian nggak perlu khawatir  saat memoleskan bedak berkali -kali.

2017/07/06 Taken by Me

Ketahanan bedak Wardah Luminous Face Powder setelah dipoleskan bagi kulit berminyak aku ini sangat rendah sekitar 1 sampai 2 jam.an jika berada diluar ruangan. Padahal aku udah berharap banget ini bedak bisa bertahan lama di kulit aku. Kan secara ini bedak direkomendasiin bagi si tipe kulit berminyak. Yah, apa boleh buat.

2017/07/06 Taken by Me

Jadi aku kasih tips bagi kalian yang kulitnya berminyak pake banget, jangan langsung poleskan bedak ini langsung tanpa memakai foundation atau BB Cream terlebih dulu. Karena apa? Karena itu penting banget untuk mengunci partikel bedaknya agar tetap menempel lama di wajah. Dan aku sudah mencobanya. Hasilnya pun cukup memuaskan, tahan 4 sampai 5 jam.an. Dan untuk  jam-jam berikutnya, minyak diwajahpun udah muncul dimana-mana dan bikin luntur si bedaknya. Hhaha

Dan untuk solusi si bedak yang luntur, yuk cek tips kedua disini.

Kelebihan:
1. Cocok banget bagi yang punya masalah gampang jerawatan, karena bedak ini tidak memicu jerawat keluar sama sekali saat aku pakai.
2. Terasa ringan banget di kulit

Kekurangan:
1. Gak bertahan lama jika langsung dipoleskan ke wajah tanpa memakai foundi atau BB Cream
2. Wadah terlalu besar, gak cocok dibawa buat travelling

2017/07/06 Taken by Me

Harga: Rp.39000 , gak tau kalo sekarang harganya berapa ~

Sekian reviewan aku mengenai bedak tabur wardah ini. Apa kalian tidak penasaran untuk mencobanya juga? 



Komentar