REVIEW : GEKIKARA RAMEN, Mie Ala Jepang Yang Bungkusnya Bikin Menggoda

GEKIKARA RAMEN Bikin Aku Nangis deh, Sumpaaaah!

2017/07/08

Berawal dari gambar yang tercetak di bungkus Mi instan GEKIKARA RAMEN serta kalimat EXTRA HOT. Akhirnya masuk juga dah ini mi instan ke keranjang belanjaanku. Secara, aku kan demen banget tuh sama yang pedes-pedes.

Oh ya, aku jelasin dulu ya ini produk. Baru deh ntar cerita.
Okeeey let's go~

GEKIKARA RAMEN, produk mi instan ala jepang dari Nissin yang memiliki dua tipe varian. Yaitu ramen goreng dan ramen kuah. Dikemas dengan bungkus plastik dengan gambar yang apik dan warna yang gotic membuat kalian segera meliriknya saat terpajang di rak toko. :-)

Walaupun ramen di negara Jepang memiliki bahan yang tidak boleh dimakan bagi kaum muslim, tapi untuk mi instan ramen produk dari Nissin ini tidak perlu dikhawatirkan. Karena produk ini sudah mendapat sertifikat label Halal dari MUI. Jadi aman dimakan untuk kaum muslim.

Bagi para pecinta mi instan kuah, boleh juga nih mencoba Gekikara Ramen yang varian ini. Kemasan berwarna merah ini untuk si kuah yang pedas.


Untuk komposisinya sendiri, bisa kalian lihat digambar bawah ini. Saya lagi males nulis. Hhaha


Nah, untuk cara memasaknya sendiri kalian bisa lihat kalimat yang tertulis di bagian belakang bungkus di sisi kiri.


Begitupun varian mi instan ramen yang goreng yang kemasannya berwarna hitam. 
Semua penjelasan sudah tertera pada bungkusnya secara lengkap. Jadi kalian nggak perlu khawatir.


Berkebalikan dengan varian kuah yang penjelesan mengenai komposisinya terletak dibelakang sisi kiri kemasan. Milik varian ramen goreng ini malah terletak dikiri. Mungkin takut kliru sama yg kuah kali ya?


Untuk yang ramen goreng ini, penjelasan cara memasaknya sangat menarik karena dilengkapi dengan gambar pada setiap stepnya.


Nah, itu sedikit penjelasan mengenai mi instan GEKIKARA RAMEN. Mari kita lanjut bagian ceritanya.

Setelah sampai dirumah, aku mikir-mikir beneran nih mi instannya pedes banget? Daripada mikir terus akhirnya langsung aja deh dua-duanya ku masak biar gak penasaran.
Pertama waktu ngebuka bungkusnya, aku langsung deh cari mana nih bumbu pedes-pedesnya. Eh, ternyata bumbu pedesnya itu bubuk. Sontak deh aku mikir lagi, kalo bumbu kayak gini mah mana pedes. Tapi mungkin itu cuman persepsiku sih. Gatau benernya gimana.

Setelah semua sudah selesai dimasak dan udah tertata cantik dimangkok. Langsung aja deh baunya bikin aku mewek ~T_T~ Tau gak kenapa?????? Ya ituuuu~ yang kataku tadi, kenapa dua-duanya gak ada bau pedes-pedes yg katanya EXTRA HOT itu.
Udah deh, dari sini aku masih nyoba untuk yakin dengan tulisan yang tertera di bungkusnya. EXTRAAA HOT.

Aku ambil garpu buat ambil tuh Mi dan nyodorin ke mulutku. Dan Taraaaaaa~ Apakah yang terjadi? Aku menitikkan air mata tau nggak! *LebayDeh. Bu-bukan karena sangking pedesnya~! Ta-tapi ke-kenapa beneran nggak pedes~ Hueee~
Udah deh, aku makan mi itu seikhlas ikhlasnya.

Terkadang ekspektasi itu gak sesuai kenyataan bung. Dan jika itu terjadi, sangat menyakitkan sekali bung. ﹋o﹋

Komentar

  1. ceritanya bikin saya tertawa, tpi ttap ad pesan yg anda sampaikan pada artikel tersebut untuk pembaca

    BalasHapus

Posting Komentar