Kopi KAPAL API : Sahabat Terbaik Dikala Hari-harimu Terasa Dingin

Kopi Kapal Api 

Taken by me

Halo semua~
Berhubung sekarang lagi musimnya musim hujan, cocok banget kan kalo kita bahas soal kopi. Kali ini aku akan cerita mengenai kopi favorit keluargaku dan aku nih. Dari brand Kapal Api  pastinya.

Nah, siapa sih yang gak kenal sama kopi Kapal Api? Mulai tukang becak sampai pejabat tinggi, juga dari nenek-kakek sampe yang muda juga pasti udah pada kenal dong. Secara, kopi dari brand Kapal Api yang diproduksi oleh PT. Santos Jaya Abadi ini sudah merakyat banget. Karena harganya murah tapi rasanya yang gak murahan, bikin para penikmat kopi maupun bukan, malah jatuh cinta sama ini kopi. Termasuk aku. :-D

Kalian pasti bingung, kenapa aku pakai kopi Kapal Api sebagai pilihan #KapalApiPunyaCerita ku? Bukan yang lain? Padahal banyak banget brand-brand baru yang keluar dan rasanya juga gak kalah. Jawaban pastinya tentu karena kopi Kapal Api jelas lebih enak dan lidahku udah cocok banget sama rasa dari kopi Kapal Api ini. Tau nggak? sangking cocoknya, aku sampai stok banyak banget kopi Kapal Api ini. Gak tanggung-tanggung, Aku stok 3 rantang kopi Kapal Api beda varian tiap abis stok. Soalnya kesukaanku sama keluargaku beda-beda.
Berhubung yang satunya belum stok, jadi untuk saat ini yang kefoto cuman 2 varian aja ya.

Taken by me

Kopi Kapal Api kesukaanku yaitu rasa kopi susu. Ini biasanya aku minum di waktu-waktu favorit aku. Yaitu saat pagi hari jika lagi liburan, saat kerja shift malam atau cuaca lagi dingin juga saat hujan dateng. Gimana? Syahdhu bangetkan jika kopi dinikmati di waktu-waktu ini. 

Taken by me

Oh ya, Aku kasih tips untuk menikmati kopi Kapal Api ini ya. Alangkah baiknya jika kopi Kapal Api sudah selesai dibuat, dinikmati dulu aroma yang keluar selagi masih panas. Aroma yang keluar dari kopi Kapal Api ini bisa memperbaiki mood kalian loh karena aromanya ini khas Kapal Api banget. Dan itu udah terbukti di aku. Kalo gak percaya, dicoba aja. Aku jamin deh kalian bakal ketagihan aromanya lagi dan lagi. 

Taken by me

Menarik bukan? Yuk segera masukkan kopi Kapal Api ini ke list belanjaan kalian jika kalian belum mencobanya sama sekali dan buktikan sendiri kenikmatannya. 

Kopi Kapal Api jelas lebih enak ~
.
.
.
.
Nb: sewaktu waktu foto terbaru akan di update


Komentar