(UPDATE ISTIMEWA DESEMBER 2018) HOMETESTER CLUB || Tempatnya Dapat Produk/Sample GRATIIIS!!

HOMETESTER CLUB
Halo semuanya~
Siapa sih yang gak mau dapet produk gratis? Semuanya pasti pengen kaaaan?! Nah, bagi kalian yang suka gratisan, aku rekomendasiin situs TERPERCAYA yang patut kalian coba nih. Gak rugi dah kalo coba-coba daftar di situs tersebut. Apalagi ini situs terbukti bisa ngasih kalian produk gratis no abal abal(?) tanpa ngeluarin uang sepeserpun. 
"HOMETESTER CLUB"... Suwer dah!!! Aku sudah beberapa kali dapet produk gratis dari tuh situs loh. Aku gak ngepromosiin ya~ emang dasar ini karena aku tciiiincaaaahhh banget sama HOMETESTER~~ #LebayDeh. 
Pertama kali kenal Hometester saat lagi iseng2 buka situs kuis berhadiah. Nah, dari sanalah aku dikenalin sama Hometester, terus pedekate lalu kepoin dia daaaan taraaa~ akhirnya aku mengikat janji sehidup semati sama nih situs#ApaanSih. Hubungan kami sudah berjalan selama 3 tahun dan masih lope lope loh~ xDa. Itulah cerita singkatnya. 
Klaimnya "Home Tester Club adalah komunitas online di mana konsumen seperti Anda bisa mengetahui dan berbagi pengalaman tentang produk yang Anda coba dirumah". Dan itu bener bangeeet. 

Yuk buruan daftar dibawah ini~
Jadilah Member Home Tester Club

Bagi kalian yang masih belum percaya saya dapet produk uji coba gratis, nih buktinya kalian bisa lihat dibawah ini:


Clear dari Hometester Club 02/03/2017
Cek link REVIEW : Clear Gratis dari HTC


Pond's dari Hometester Club 09/05/2017
Cek link REVIEW : Pond's Gratis dari HTC


Ovale dari Hometester Club 18/07/2017
Cek link REVIEW : Ovale Gratis dari HTC


Rexona dari Hometester Club 27/09/2017
Cek link REVIEW : Rexona  gratis dari HTC


Pond's dari Hometester 17/05/18
Cek link REVIEW : 



Clear dari Hometester Club 17/05/2018
Cek link REVIEW :




Dove dari Hometester Club 31/07/18
Cek link REVIEW :


Vitalis dari Hometester Club 15/08/18
Cek link REVIEW :


Hampers dari Hometester Club 21/12/18
Eksklusif, pertama kali dapet hampers ya dari htc ini.
Cek link REVIEW :
.
.
.
Nb: artikel akan selalu diupdate tiap HTC ngasih barang gratis ke rumah. So, stay tune ~ BERSAMBUNG...

Komentar