GRATIS 3 : Siapa Sangka kini "OVALE Cleansing Gel" Telah Hadir dari Hometester Club :)

OVALE CLEANSING GEL




Siapa sangka kali ini produk "Ovale" hadir tuk pertama kalinya di rumahku. Secara dilihat dari IGnya HTC sih Xixixixi #KePeDean.
Yang bikin kaget itu, paketannya tiba-tiba muncul dirumahku aja tanpa ada pemberitahuan sebelumnya dari si HTC.
Kan biasanya sebelum produk dateng, pasti ada pemberitahuannya dulu kan? Iya gak? Ada yang pernah ngalamin juga gak?
Mana lagi waktu si pak Pos ngasih paketan dari HTC nih dibuat bingung sama aku Kkkkk~ ada yg tau knapa? Itu karena aku ngeyel gak pernah terlibat transaksi apapun. Jadi mana mungkin ada paketan. Terus saya disodorin dah tulisan di paketannya. Owalah, ternyataaa~ ya udah langsung tak sambit(?) aja tuh paketan Hhahaha~

Penasaran kan apa isi paketannya? Kuy kita lihat apa aja yang diberikan oleh si HTC ke saya~

Seperti biasa, kita pasti dikasih flyer dari HTC nih. Kalo gak ada flyernya, mungkin itu paketan nyasar~ Kkkk~ Secara kan HTC doang yg ngasih produk gratisan


Dan tidak ketinggalan pula lembaran promosi dari produk Ovale


Juga, ada pula semacam kayak tas buat naruh makeup kalo kita lagi jalan-jalan


Serta yang terakhir pastinya, "Ovale" produk gratisan dari HTC Wkwkwkwk
Oh ya, ada 2 varian yang diberikan oleh HTC yaitu: Ovale Cleansing Gel untuk Whitening yang warna pink dan Ovale Cleansing Gel untuk Acne Care yang warna hijau.



Nah, itu dulu cerita saya. Gimana kalo kalian? Pasti seneng juga kan, kalo dapet?


BERSAMBUNG...


Komentar