liburan semester


CERPEN
 
Pada waktu liburan pertama setelah UAS aku hanya dirumah saja. Kegiatan yang aku lakukan hanya kegiatan rutin dan  membosankan saja, seperti shalat, tidur sampai jam 08.00, membantu ibu masak, dan menyapu saja, hehehehe. Pada waktu liburan kedua yaitu hari selasa sampai waktu liburan ketiga aku bangun jam 08.00 seperti biasanya dan melakukan kegiatan rutinitasku yaitu mandi. Setelah mandi aku membantu ibuku hingga jam 09.00. Selesai membantu ibuku, aku langsung menonton tv hingga jam 13.00. dan seterusnya juga kulakukan kegiatan seperti ini. Saat liburan pada hari yang keempat  yaitu hari kamis hingga liburan pada hari yang keenam aku bangun jam 09.15 dan langsung mandi. Setelah selesai mandi aku segera berpakaian dan menuju kamarku, aku keluar kamarku sambil membawa laptop serta makanan ringan buat camilan nanti. Laptop memang temanku yang kedua setelah teman-temanku. Saat sudah berada diruang keluarga akupun langsung membuka laptop dan langsung menyalakannya. Aku melakukan kegiatan bulananku yaitu mambuat fanfic or bisa dibilang cerita. Sungguh, itu adalah hal yang kusukai selain bermain hp pada saat liburan hari yang lalu. Setelah menyelesaikan fanficku, aku langsung mempublikashikan ke situs langgananku yaitu situs dimana para author berkumpul disitus tersebut. Aku sangat suka membuat fanfic berceritakan tentang film kartun saat sedang liburan. Karena apa? Yah karena film kartun memiliki banyak quotes yang sungguh memiliki daya tarik sendiri bagi yang menyukainya. Sesudah menghabiskan waktu berjam jam untuk membuat fanficku itu, aku langsung shalat, mandi, tidur dll. Dan pada waktu liburan hari yang ketujuh yaitu hari minggu, hari yang sangat aku sukai aku bangun lebih pagi, yaitu jam 07.00. Aku bangun pagi karena aku ingin melihat film-film kartun kesukaanku yang ditayangkan di Tv. Banyak quotes yang menarik dari film kartun yang kusukai itu contoh quotes yang kusukai yaitu “janganlah mati untuk temanmu, tetapi hiduplah untuk temanmu” hehehe. Sebelum aku menonton film kesukaanku itu aku tidak lupa dengan kegiatan rutinku yaitu membantu ibuku memasak didapur, dan menyapu. Sesudah melakukan kegiatan tersebut. Aku langsung beranjak ke ruang keluarga dan nonton Tv hingga jam 13.30.
Kemudian selesai

Komentar