(UPDATE SEPTEMBER 2018!!!) Mau Dapet Hadiah Gratis Di Instagram? Yuk, Cek Disini

Optimis, Pantang Menyerah, Yakin dan Keberuntungan




Awal-awalnya sih gak terlalu yakin sama kuis-kuis yang diposting di instagram. Jadi gak terlalu antusias saat beberapa orang yang aku ikutin di ig ngeposting beberapa kuis. Namun, lama kelamaan ini orang yang aku ikutin ignya tuh ngeposting kuis-kuis secara terus menerus. Jadi dah aku penasaran banget, apa bener nih kuis bisa ngasih hadiah. Lalu aku pun mencari tau apa kuis yang sekiranya itu bener-bener real kuis dan ngasih hadiah.

Oh ya, cara mau nyari kuis di ignya sendiri gampang kok. Cukup kalian beri hastag #giveaway atau #giveawayindo , kalian bisa pilih yang kalian mau.

Perlu kalian ketahui, gak semua kuis yang di ig itu bener-bener real. Jadi kalian harus hati-hati ya.

Nih aku kasih tips agar tidak tertipu kuis palsu:
1. Cermati dulu itu kuis yang ingin kalian ikuti
Beberapa kuis palsu ada yang gampang diketahui tapi ada juga yang nggak. Salah satunya yaitu kuis yang mengiming-imingi hadiah yang sedikit mustahil semisal Iphone. Nah itu perlu dicek kebenerannya.

2. Lihat editan foto kuis tersebut
Ig yang bener-bener real ngasih hadiah, foto editan kuisnya bagus dan rapi. Bukan diedit ala kadarnya.

3. Lihat jumlah follower dari Ig pemberi kuis
Biasanya ig pemilik kuis memiliki jumlah follower yang cukup banyak mulai dari puluhan ribu pengikut.

Cukup itu aja tips dari aku, nanti kalo ada yang kelupaan akan aku update lagi disini. Sekarang kembali ke cerita yuk!

Setelah mendapatkan beberapa kuis yang hadiahnya cukup bikin aku ngiler dan bener-bener real, aku cobain deh ikutan tuh kuis satu per satu.

Namun apa daya, pengguna ig sekarang bejibun. Tentulah kuis yang aku ikutin nggak cuman aku doang yang ngikut. Banyak banget malah yang ikutan kuis. Untuk sesaat, aku jadi merasa gamang lagi. Gimana mau dapet hadiah yang cukup buat 1 sampe 10 pemenang jika yang ngikut aja udah nyampe ratusan. Tapi, positive thinking aja sih. Kalo emang udah rejeki ku ya alhamdulillah kedapetan itu hadiah. Namun, jika sebaliknya yaudah disyukurin aja. Kali aja itu memang belum rejekiku. Lagian, kuis di ig cukup simpel. Gak perlu ngeluarin duit de el el deh. Kalo kita belum jadi pemenang, yaudah tinggal ikutin kuis yang lain aja. Gampang kan?

Dan, tadaaa~ Kuis pertama kali yang bener-bener ngasih real hadiah ialah ignya si yupi.

2017/11/05


Karena ketagihan, coba-coba yang lain juga deh. Dan gak nyangka, dapet lagi dari ignya si dinomarket.

2017/11/10


Nah, untuk yang ketiga datang dari ignya tabloidbintang.

2017/11/10

Nih, terbaru masih ~

2017/12/13

Ada lagi loh..
2018/05/14

Ditanggal yang berdekatan... (Nb: yang ini bukan kuis sih, tapi bagi2 produk gratis)
2018/05/15

Terbaru lagi, datang dari grup Pocari
02/10/2018


Aturan kebanyakan dari kuis di ig ini intinya sama semua, cukup repost foto atau tag temen udah deh kalian bakal jadi si peserta kuis yang kalian ikutin.

Oh ya, aku bakal update.in terus kuis yang aku menangin yah~ jadi sering-seringlah mampir kesini. Kali aja kalian lama-kelamaan penasaran dan ngikutin kuis di instagram juga. Wkwk

Komentar